Syifa Hadju Kirim Kue Cokelat ke Mulan Jameela, Ahmad Dhani: Tanda Perkenalan

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 17:05 WIB
loading...
Syifa Hadju Kirim Kue...
Syifa Hadju mulai memperkenalkan diri lebih dalam ke keluarga El Rumi. Terbaru, mengirimi kue cokelat ke Mulan Jameela. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Syifa Hadju mulai memperkenalkan diri lebih dalam ke keluarga El Rumi usai keduanya menjalin kasih.

Setelah El Rumi resmi memperkenalkan Syifa Hadju kepada orangtuanya, El juga mengajak Syifa bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela beserta keluarga besar Dewa 19. Di lain kesempatan, El Rumi juga memperkenalkan Syifa kepada Maia Estianty dan Irwan Mussry.



Terbaru, Syifa berusaha lebih dekat dengan Mulan Jameela, di mana istri Ahmad Dhani itu dikirimi makanan berupa kue cokelat. Kue yang sama juga dikirim ke Maia Estianty.

Ahmad Dhani mengungkap bahwa makanan yang dikirim Syifa itu sebagai tanda, di mana bukan hanya Syifa dan El yang saling mengenal, juga orang tua mereka.

"Ibunya sudah kirim makanan sebagai tanda perkenalan," ungkap Ahmad Dhani di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2024).

Disinggung mengenai hubungan asmara El dan Syifa, Dhani tidak banyak berkomentar. Dia mengaku tak tahu sejak kapan mereka menjalin kedekatan dan sudah sejauh mana hubungan mereka.

"Nggak tahu saya (hubungan El dan Syifa). Saya kan jarang nonton TikTok," jawabnya.



Lagi pula, kata Dhani, dirinya memberikan kebebasan penuh kepada ketiga putranya mengenai kehidupan asmara mereka. Lalu, Ahmad Dhani pun menjawab dengan candaan ketika disinggung soal siapa yang akan lebih dulu menikah dari Al, El dan Dul.

"Terserahlah (waktu pernikahan). Kalau perlu bareng-bareng saja, tiga-tiganya. Kan sunatannya mereka sudah bareng-bareng tuh. Nikahnya bareng-bareng saja," ujar Dhani.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)